Dengan dilantiknya Perangkat Desa baru pada Rabu 20 Desember 2017 pukul 15.00 wib, Desa Sapen resmi mempunyai tenaga baru yang menempati posisi sebagai Kepala Urusan Keuangan, Kepala Urusan Perencanaan, Kepala Seksi Pelayanan, Kepala Dusun Wilayah II dan Kepala Dusun Wilayah III.

Seperti diketahui bersama pengadaan perangkat telah dilalui melalui seleksi penjaringan dan penyaringan berdasarkan Perbub Sukoharjo Nomor 72 Tahun 2017 dan dilaksanakan secara Maraton. Seleksi administrasi lulus untuk seleksi tertulis sebanyak 35 peserta dan lolos seleksi tertulis akhirnya sebanyak 26. Dari 26 peserta yang lolos tes tertulis menjalani seleksi wawancara pada hari Jumat, 15 Desember 2017 mulai pukul 07.30 wib sampai dengan 17.00 wib.

Ada kekurangan – kekurangan selama proses penjaringan dan penyaringan itu wajar, tentunya tidak dapat memuaskan semua pihak. Tapi itulah jalan yang bisa ditempuh. Perangkat Desa yang baru, benar-benar relatif masih muda, dengan semangat baru menjadikan harapan bagi desa Sapen membangun lebih maju.

 

Link Tekait